Ora GIGA ra dicinta

Masih banyak yang memandang sebelah mata pada profesi sopir, apalagi sopir truk. Profesi ini sering dicap miring.Belum banyak masyarakat yang mengapresiasi kinerja mereka. Padahal mereka berperan penting dalam kehidupan keseharian kita.

Mereka biasa bekerja siang malam nonstop berhari-hari agar barang sampai tepat waktu, jadi sangat jarang bisa kumpul bersama keluarga. Dalam perjalanannya pun tentu dengan segudang masalah yang dihadapi. Karena kondisi yang terpojok itulah, kawan seprofesi menjadi layaknya saudara. Kawan dalam seperjuangan dengan solidaritas tinggi. Sekedar beda jenis muatan tentu tidak menjadi soal.

Modifikasi menjadi salah satu pelampiasan kecintaan pada profesi ini. Armada yang dipercantik tidak kalah dari mobil-mobil alusan. Tampilan eksterior & interior sepertinya tidak pantas lagi kalau masih menyandang armada angkutan barang. Bagaimana tidak, tampil blink-blink tapi masih dibebani tugas berat sebagai armada pengangkut barang. Karena memang tidak bisa menghindari kodratnya sebagai truk, namun truk modis/kece.

 

Jadi maju terus pantang kendur, tetap semangat pantang sambat. Karena driver truk juga profesi yang kadang bikin iri. Kolaborasi antara kerja dengan hobi.

 

==============================
KONSEP

Gambar truk Isuzu Giga/elf modifikasi saat mengaspal cepat di jalanan dalam maupun luar kota. Masih tetap dengan vektor ala hobbis.

 

==============================

 

 

SPEK TSHIRT:

kain: cotton combed 24s/30s

warna: navy blue & misty grey

sablon: rubber

icon_beli-sekarang

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.