Jetbus 0500RF 2542 tronton

sorry, out of stock

sorry, out of stock

ap-setra

Kemunculan chassis varian tertinggi pabrikan Mercedes Benz di Indonesia, O500RF 2542 cukup membuat banyak pihak mengernyitkan dahi. Bus dengan 3sumbu roda (3-axle) adalah hal yang masih aneh di bumi nusantara ini, kondisi jalan dan pangsa pasar adalah musababnya. Namun untuk beberapa operator bus hal tersebut bukan perkara sulit untuk menepisnya. Tujuan sebagai mascot dirasa lebih tepat mengingat dari sisi kapasitas penumpang tidak bertambah signifikan dibandingkan dengan nominal rupiah untuk menebusnya.
Seperti pendahulunya OH 1836, chassis ini juga masih satu keluarga dengan jeroan mesin OM475LA intercooler 12 liter namun dengan tenaga lebih, kisaran 420hp. Beragam fitur disematkan untuk seri ini, transmisi otomatis, pengendali kestabilan electric, rear wheel steering, dll.

oc500rf2542
Untuk unit pertama yang mengaspal dipercayakan memakai karoseri Adi Putro, jetbus HD-2. Unit yang dimiliki KAP group, operator bus dari tanah Rencong Aceh ini meneruskan kebiasaan KAP yang berstrategi mengoperasikan varian chasis kelas wahid setelah sebelumnya pada era 90-an mengoperasikan unit OH 1632 8cylinder konfigurasi V yang dijuluki Megatrend, sebuah bus yang mendahului masanya.

 

KONSEP DESAIN

kaos-JETBUSet-2542-detail

Hal yang cukup khas dari unit jetbus ini adalah 2sumbu roda belakang, tidak biasa untuk bis-bis yang beroperasi di Indonesia. Masih dengan guratan siluet minimalis dipadu dengan latar hitam, cukup menonjolkan gambaran bodi karya adi putro dengan posisi roda (depan & belakang) yang sedang manuver. Cobalah cermati dan nikmati…

kaos-JETBUSet-2542

 

 

SPEK TSHIRT
kain: cotton combed 24s
warna: black
sablon: rubber  print

 

INFO ORDER:

icon_contact-hobbis

atau mau lihat testimoni dari customer kami

icon_fb-hobbis

 

NAMBAH DIKIT LAGI:

tolong di cek lagi ukuran kaosnya yach…

ukuran-kaos-baru

#kaos bis ready stock, kaos bis, kaos bismania, tshirt bis, O500R 2542, 1836,  kaos jetbus, jetbus2, jetbus tronton

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.